Minggu, 28 Mei 2017

Curhatan kecil


          Di tengah melesatnya perkembangan internet tentu untuk mendapatkan berbagai informasi sangatlah mudah. Tinggal ketikkan aja kata kunci pada kolom mesin pencari seperti Google dan Yahoo, sepersekian detik kemudian kita telah disajikan ratusan ribu artikel. Hanya saja bagi saya sulit menemukan blog berkualitas dengan konten perikanan di Indonesia. 

Kenapa repot - repot cari blog tentang perikanan? kan udah banyak website ataupun portal berita yang tak kalah menarik membahas perikanan. 

Hmm, karena saya sendiri menyukai membaca tulisan yang mengupas dunia perikanan serta menuangkannya dalam blog pribadi penulisnya. Setidaknya dengan adanya blog dengan penulis yang membahas perikanan bisa membuatku tahu cara pandang penulis tentang perikanan, bisa dijadiin bahan diskusi, serta tak menutup kemungkinan tulisan itu bisa menjadi referensi bagi saya dan pihak yang membutuhkan. 

Menulis dan nge-blog itu dibutuhkan konsistensi. Konsistensi menuangkan pemikiran penulis. Tak jarang kita harus meluangkan waktu untuk membaca berbagai literatur pendukung sebelum akhirnya bisa menerbitkan satu artikel. 

Lho, kan bisa aja kamu sendiri jadi penulis yang konsisten membahas perikanan juga?

Iyap, insya allah saya sendiri akan konsisten membahas perikanan juga, ya dimulai dari tema yang paling sederhana. Sebenarnya sedari dulu saya memang sudah fokus untuk menulis dunia ikan - ikan (perikanan maksudnya). Buktinya ? Ya bisa ditelusuri di blogku udah banyak tulisan bahas perikanan. Cuma belum dikonsistenin. Maklum aja ini isi kepala dan jari-jemari kompak nulis dengan tema random. Haha. 



Okelah, sekian dulu curhatan kecilku. Jika teman - teman berkenan boleh dong dinfoin blog dengan konten perikanan yang bisa aku kunjungi. 

Terimakasih,
With love 
Puput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Ibu

  Perempuan memiliki fitrah untuk menjadi seorang ibu, tapi saya sendiri pun menyadari bahwa saya terlahir pada generasi perempuan yang tida...